REVIEW MAKANAN KUCING - CAT FOOD - KITCHEN FLAVOR

Hallo! Apa kabar anabul di rumah? Semoga sehat selalu yaa

Hari ini omma mau berbagi pengalaman memakai cat food merk Kitchen Flavor nih.
Sebelumnya omma mau kasih disclaimer duyuu, semua yang ditulis dalam postingan ini murni pengalaman kami, jadi kalau hasilnya berbeda pada anabul kelyan ya harap maklum okeh?

Kitchen flavor pertama omma dapat dari hibah seorang teman, dia sudah make sepertiga karung tapi katanya anabul di rumah kurang cocok, omma ngga tanya lebih detil (lupa, sudah keburu seneng dapat hibah catfood wk wk wk wk*emakpelit*).

Seperti ini penampakannya
pic: bukalapak.com
Saat memakai dry food ini, tidak ada masalah untuk yummygang, mereka mau makan dan tidak menyebabkan diare. 
Tips dari omma, kalau mau mengganti pakan, jangan asal ganti aja lho ya, campurkan sedikit kira-kira seperempatnya dengan makanan lama di hari pertama dan kedua, lalu setengahnya di hari ketiga dan keempat, tiga perempatnya di hari kelima dan enam, hari ke tujuh bisa diganti seluruhnya.
Lha kenapa omma kok harus seperti itu? Jawabannya untuk menyesuaikan perut anabul dengan makanan yang baru, jadi ngga ada tu kasus diare saat ganti pakan dan juga menghindari anabul yang ngga mau makan karena pakan diganti.

Selepas dari hibah itu, omma sudah memakai merk ini beberapa kali, dan alhamdulillah tidak ada masalah kesehatan untuk yummygang. 
Harganya lumayan terjangkau untuk kemasan besar 8 kilo, omma dapat dengan harga 430.000. Kibbles nya juga tidak berwarna gonjreng, coklat gelap biasa, jadi mungkin tidak terlalu banyak kandungan pewarnanya.

Untuk efek ke yummygang sejujurnya omma tidak terlalu tahu 😆, karena mereka masih nampak gembul dan lahap makannya. Menurut omma, pemberian pakan yang baik akan memberikan hasil yang menakjubkan, bahkan kucing domestik bisa memiliki bulu yang tebal dan warna bagus.


Wekwek

Tapiiiiii......jangan juga memaksakan diri, karena itu berarti kita menganiaya diri sendiri, dan ituuu tidak baik 😁. Pilih saja merk yang sesuai dengan budget kita, wet food boleh dikasih sesekali, ayam dan ikan rebus juga boleh sesekali. Yang paling penting kasih sayangnya ngga boleh putus, setuju? Setuju laaaaaaaah 


Orenji cocok kan jadi model baru mereka? 😁

Komentar

Postingan Populer